Senin, 18 November 2013

tutorial photoshop Aurora Special Effects


Masukan Foto Seperti gambar dibawah ini
1 skrg kita beralih ke Layer> New> Layer untuk membuat layer baru. Nama ini lapisan Cahaya Swirl.
2 Pilih Pen tool dan memilih tombol Paths.
3 Dengan pen tool, mulai dari bagian bawah atau atas dan menggambar jalan yang mirip dengan gambar di bawah ini. Atau Anda dapat melakukan percobaan dengan jalan Anda sendiri untuk efek unik Anda sendiri, tetapi untuk pertama kalinya, kami sarankan menggunakan pola jalur ditunjukkan di bawah ini.
4Pilih alat kuas dan menggunakan pengaturan di bawah ini. Tergantung pada ukuran gambar Anda, Anda mungkin ingin memilih ukuran kuas yang lebih besar atau lebih kecil. Aturan praktis yang baik adalah untuk selama-lamanya 100 piksel lebar atau tinggi, harus ada 1 pixel. 
5 Pilih warna putih sebagai warna foreground. Untuk melakukan ini dengan cepat, cukup tekan D kemudian X. Menekan D akan me-reset warna menjadi hitam dan putih dan menekan X akan beralih dua warna.
6 Pilih kembali Pen tool dan klik kanan mouse pada gambar untuk menampilkan menu opsi jalan. Pilih Stroke Path.
7 Akan muncul jendela di mana Anda dapat memilih pengaturan. Gunakan pengaturan di bawah:
8
9 Sekarang kita akan menambahkan beberapa efek pencahayaan untuk stroke. Untuk melakukan ini, kita akan menggunakan Outer Glow lapisan gaya. Klik kanan mouse pada layer Swirl Cahaya dan pergi ke Blending Options. Aktifkan Outer Glow dan pilih biru sebagai warna. Sesuaikan penyebaran dan ukuran untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan.
10 sekarang anda harus memiliki cahaya biru di sekitarnya dan terlihat seperti cahaya, bukan cat.
11Tambahkan lapisan masker untuk lapisan saat ini dengan pusaran. Untuk melakukan hal ini, pergi ke Layer> New Layer Mask> Reveal All.
12 gunakan Eraser tool untuk menghapus setiap baris berpotongan orang atau objek sehingga cahaya terlihat seperti itu terjadi di sekitar.
13 Selanjutnya Anda harus mendapatkan efek 3D yang mirip dengan gambar di bawah ini.
14Tekan Ctrl + J atau pergi ke Layer> Duplicate Layer untuk membuat layer duplikat.
15 Memutar gambar 90 derajat CW dengan pergi ke Image> Rotate> 90 derajat CW. Kita perlu memutar untuk filter angin yang akan kita gunakan nanti. Angin Filter hanya menambah efek angin yang bergerak ke kiri atau kanan, bukan atas atau bawah, sehingga kita perlu untuk memutar gambar dan memutar kembali setelah menerapkan filter angin jika kita ingin untuk meniup atas atau bawah.
16 Pergi ke Filter> Stylize> Wind. Pergi ke langkah berikutnya dan jangan klik OK dulu.
17 Pilih salah satu dari tiga efek dari bawah yang ingin Anda gunakan. Kemudian, ikuti instruksi yang sesuai untuk masing-masing ..
selamat mencoba :)

18



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML