Rabu, 22 Agustus 2012

Command Promt Trick

1. Lihat Hasil Command One Page (atau Line) Sekaligus

More Command - Command Prompt Tricks


Pernah menjalankan perintah, seperti perintah dir, yang menghasilkan begitu banyak informasi pada layar sehingga hampir tidak berguna? Anda tidak sendirian.

Salah satu cara ini adalah untuk mengeksekusi perintah dengan cara khusus sehingga informasi apapun yang dihasilkan ditunjukkan kepada Anda satu halaman, atau satu baris, pada suatu waktu.

Untuk melakukan hal ini, cukup ketik perintah, perintah dir misalnya, dan kemudian diikuti dengan operator redirection pipa dan kemudian perintah lebih.

Misalnya, melaksanakan dir / s | lebih akan menghasilkan ribuan baris hasil yang Anda harapkan dari perintah dir, tetapi perintah lebih akan jeda setiap halaman hasil dengan - Lebih - di bagian bawah halaman, menunjukkan bahwa perintah tidak dilakukan berjalan.

Hanya tekan spasi untuk memajukan demi halaman atau tekan tombol Enter untuk memajukan satu baris pada satu waktu.

2.Jalankan Command Prompt sebagai Administrator otomatis

Command Prompt Admin Shortcut - Command Prompt Tricks
  
Banyak perintah mengharuskan Anda mengeksekusi mereka dari Command Prompt ditinggikan di Windows - dengan kata lain, mengeksekusi mereka dari Prompt Command yang dijalankan sebagai administrator.

Anda selalu dapat klik kanan pada setiap shortcut Command Prompt dan pilih Run as administrator tapi menciptakan jalan pintas untuk melakukan hal yang sama dapat menghemat waktu yang sangat besar jika Anda seorang pengguna Command Prompt kekuasaan sering.

Untuk menyelesaikan trik Command Prompt, cukup membuat shortcut Command Prompt pada desktop, masukkan sifat shortcut dan kemudian pilih Run as administrator box yang terletak di tombol Advanced pada tab Shortcut. Jalankan Command Prompt sebagai Administrator otomatis



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML