Rabu, 22 Agustus 2012

Jail dengan cmd? Ampuh 100% telah dicoba

MAAF GAN INI TRIK PERTAMA ANE, JANGAN Dan DIKASIH .

MAAF JUGA KALO ANE

Baiklah langsung aja ke TKP

Gan disini Ane mau kasih tahu sebuah trik khusus bagi agan - agan

yang kesal ato jail dengan temannya. Kita akan memakai COMAND

PROMPT (CMD). Gini gan triknya :


Quote:
1. Pertamax buka Cmd (Klik Start→Run→ketik cmd dan tekan enter)

2.Terus di Cmd ketik Satu diantara ini :

Quote:
Assoc.exe=.jpg → Ini mengubah file yang.exe menjadi .jpg
Assoc.exe=.mp3 → Ini mengubah file yang.exe jadi .mp3
Assoc.exe=.luchifer → Ini membuat file yang.exe gak bisa jalan
3.Terus tunggu beberapa detik. Dan coba tutup firefox, dan buka firefox kembali. pasti agan kok gak bisa dibuka.
Untuk Menanggulanginya:

Quote:
1. Cari file .txt di dalam komputer anda.

2. Klik kanan file tersebut, klik kanan→edit,Anda akan dibawa ke lembar kerja notepad,

3. Kemudian delete semua karakter tidak jelas yang anda temui. Ctrl+A→ Klik Kanan→Delete.
Setelah bersih, ketikan pada notepad tersebut : ‘start cmd’. Tanpa tanda kutip. Simpan dengan nama apa saja tetapi dengan dengan ekstensi .bat. Contoh : luchifer.bat

4. Save di desktop anda.

5. Tutup jendela notepad. Jalankan file luchifer.bat yang telah dibuat tadi dengan cara men-double kliknya. Kemudian anda berhasil masuk ke Command Prompt lagi.

6. Langkah terakhir, Pada cmd, Ketik : Assoc .exe=exefile
Kalo ingin coba, Ane saranin coba dulu di warnet aja gan. Dan mungkin agan akan

Sebelumnya, Maaf berantakan( Maklum baru pertama)

Kalau berkenan ane mau terima



Dan



KALAU OM GAN PREKTEKIN CARA INI KE TEMAN OM GAN, ANE GAK BERTANGGUNG JAWAB KALAU DIA MARAH GAN.


kalau ada yg ingin ditanyakan silahkan komen gan 



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML